Kata kata Gombal

Kata kata Gombal – Ketika seorang laki-laki sedang mendekati seorang wanita, biasanya mereka melakukan berbagai cara agar mendapatkan hati wanitanya. Ada berbagai cara yang dapat dilakukan untuk membuta wanita jatuh hati. Pertama adalah dengan perhatian, kedua dengan tindakan yang menurut wanita itu romantis, dan yang terakhir adalah dengan menggunakan kata gombal. Mengapa dengan hal-hal tersebut seorang laki-laki dapat mendapatkan hati seorang wanita? Karena seorang wanita sangat senang sekali diperhatikan dan sangat senang sekali dipuji dan disanjung.

Kata kata gombal seringkali menjadi andalan para laki-laki untuk membuat hati wanita tersanjung bahagia. Seringkali kata kata ini menjadi sebuah alat atau sebuah cara untuk dapat mengungkapkan apa yang ingin mereka ucapkan pada wanitanya. Terkadang malah mereka menggunakan berbagai kata indah yang dapat membuat hati wanita menjadi berbunga-bunga dan klepek-klepek dengan berbagai kata gombal yang dilontarkan oleh seorang laki-laki. Tapi, kadang banyak laki-laki yang tidak bisa membuat kata kata gombal untuk merayu wanita yang mereka inginkan.

Para wanita terkadang memang menginginkan rayuan manis dari seorang laki-laki untuk membuat hati mereka bahagia. Kata kata gombal yang mereka inginkan biasanya berisi sebuah kata kata yang membuat pujian atau sanjungan yang akan membuat hati mereka bahagia. Mengingat banyak laki-laki yang memang tidak bisa membuat kata kata indah atau membuat rayuan gombal untuk pasangan mereka. Banyak laki-laki yang mengabaikan hal ini, dan hanya mementingkan tindakan yang menunjukkan rasa cinta untuk pasangan.

Berikut bagi mereka yang ingin membuat kata kata gombal untuk pasangan atau untuk seorang wanita yang ingin Anda rebut hatinya, kami akan memberikan contoh-contohnya untuk Anda. Sama halnya juga Kata Kata Romantis Buat Pacar. Semoga kata kata ini akan membuat berbagai rayuan gombal yang akan Anda inginkan untuk pasangan Anda atau wanita Anda menjadi lebih bahagia dan Anda juga akan mendapatkan hatinya. Bagi Anda yang telah penasaran, berikut merupakan beberapa contoh kata kata gombal yang dapat menginspirasi Andamengungkapkan berbagai hal bersama pasangan.

Kumpulan Kata kata Gombal Terbaru 2015

Berikut merupakan kata kata gombal yang dapat Anda gunakan untuk merayu pasangan Anda. Ada berbagai Kata Kata Mutiara yang dapat Anda gunakan untuk membuat pasangan Anda merasa tersanjung dan juga dapat membuat seseorang yang Anda taksir menjadi menyukai Anda. Mari langsung lihat beberapa contohnya berikut ini:

  1. Kenapa sih kamu gak pernah bisa pergi dari pikiranku? Meski aku telah menyuruhmu pergi dan mengusirmu berkali-kali. Aku pasrah sudah, mungkin kau memang senang berada disana.
  2. Kamu bisa meramal apa yang ada didalam pikiranku enggak? Coba lihat, disana ada kaca, kamu ngaca deh. Yang ada dalam pikiranku ya hanya kamu.
  3. Siapa sih yang tidak ingin hidup berkecukupan? Sama kaya aku yang cukup liat senyummu tiap hari bikin hariku lebih dari cukup.
  4. Kalau pergi kemana-mana dan nyasar. Pasti aku ngarasa rugi baget. Tapi aku gak pernah ngarasa rugi karena pernah nyasar di hati kamu.
  5. Sekarang dan selamanya merupakan dua waktu yang ingin selalu aku habiskan bersamamu.
  6. Kalo kamu mau update status itu nggak perlu sering-sering. Cukup 2 kali aja per 10 menit.
  7. Kamu tuh sukanya tiap malem nongkrong ya? Masih jam segini kok masih saja nongkrong di pikiranku dan membuatku gak bisa tidur.
  8. Cita-citaku setelah bertemu denganmu mendadak berubah. Dulunya aku ingin jadi dokter, tapi sekarang aku ingin jadi perawat hati kamu yang sedang terluka.
  9. Kamu pake bedak merek apa sih? Kok cantiknya kebangetan gitu, sampai-sampai aku sulit melupakanmu.
  10. Kali setiap saat ada kamu di sebelah aku, bikin the manis udah gak perlu pake gula. Liat kamu juga tehnya udah manis.
  11. Papah kamu nahkoda ya? “Bukan” Masa sih? Kok aku pengen terus berlabuh di hatimu.
  12. Aku kesamber petir kok biasa aja ya? Cuma kalau udah kesamber getar-getaran cinta dari kamu pasti hati aku langsung meleleh.
  13. Percaya cinta aku ke kamu sangat DAHSYAT, kalau ada INBOX dari kamu hati aku langsung HIP UIP HORE.
  14. Orang lain kalau ping! Abang di BBM Cuma bunyinya geter, tapi kalau kamu yang ping! Jiwa raga aku gempa bumi.
  15. Aku gak perlu ramalan cuaca BMKG walaupun mau ada ujian, badai, tsunami. Aku akan tetap pertahanan cinta aku demi kamu.
  16. Mungkin aku bukan Obama, tapi aku seneng kamu manggil aku Oh Sayang.
  17. Aku mau cinta kita seperti pelajaran sejarah yang selalu dikenang sepanjang masa.
  18. Kalau aku jadi bunga, aku ingin jadi bunga bank yang mengisi tabungan cintamu.

Itu merupakan kata kata gombal yang paling terpopuler dan paling terbaik di tahun ini. Anda dapat menggunakan beberapa contoh kata kata tersebut untuk merayu pasangan Anda atau wanita yang sedang Anda dekati. Selanjutnya, mari kita lihat berbagai contoh kata kata gombal dengan menggunakan berbagai istilah bidang ilmu fisika. Mungkin hal ini akan membuat Anda terinspirasi untuk membuat rayuan dengan berbagai kata lain. Mari segera saja kita lihat berikut ini kata kata gombal berikut ini.

Contoh Kata kata Gombal Fisika

Berikut merupakan kata kata gombal dengan bahasa dari ilmu fisika. Pastinya Anda akan mendapatkan banyak inspirasi dengan adanya hal ini bukan? Mari langsung saja kita lihat berikut ini.

  1. Jika aku dan kamu adalah titik-titik. Dan jika materi adalah cinta. Dan kita sedang berada di dalam ruangan. Kita itu seperti medan listrik. Tahukah kamu artinya medan listrik? Medan listrik itu adalah titik-titik KITA dalam ruang. Bila suatu materi CINTA diletakkan didalamnya, maka akan mengalami interaksi.
  2. Jika kita adalah dua mutan. Maka, hati itu ibarat DIPOL LISTRIK. Kamu tahukan, apa itu DIPOL LISTRIK? DIPOL LISTRIK itu adalah susunan dua muatan (AKU DAN KAMU) yang besarnya sama dan berbeda tandanya. Namun terpisah hanya pada jarak yang sangat dekat yaitu HATI KITA.
  3. Wah, kamu tahu tidak? Katanya ya, Neutrino itu bisa melebihi kecepatan cahaya. Partikel jenis Lepton tersebut ternyata salah. Dan teori Relativitas Einstein masih bertahan. Lagian juga, aku gak percaya deh. Kalau Neutrino itu lebih cepat dari apapun. Karena yang lebih cepat dari apapun itu adalah gelombang cintaku kepada kamu.

Itu merupakan beberapa contoh kata kata gombal yang dapat Anda jadikan inspirasi untuk menggombali pasangan Anda atau seseorang yang Anda taksir. Pastinya Anda harus membuat gombalan yang disesuaikan dengan karakter seseorang yang akan Anda gombali. Gombalan dengan menggunakan kata kata yang manis dan indah akan membuat mereka dapat tersanjung dan jatuh hati pada Anda. Jangan lupa juga untuk memberikan tindakan yang pasti kepada mereka dan juga perhatian yang nyata agar orang yang Anda suka memberikan hatinya pada Anda.

Semoga apa yang kami berikan mengenai beberapa contoh kata kata gombal dapat menginspirasi Anda. Semoga wanita atau siapapun yang Anda suka dapat terhibur dan tersenyum bahagia dengan rayuan gombal yang Anda lontarkan dari mulut Anda. Pastinya Anda akan merasa bahagia jika melihat mereka tersenyum ataupun tertawa lebar bukan? Semoga gombalan yang Anda lontarkan dapat disukai oleh mereka dan dapat membuat merekam memberikan hatinya pada Anda ya.