Kata Kata Munafik Pedas Buat Mantan Pacar

KataMutiara.ME – Kata Kata Munafik Pedas Buat Mantan Pacar untuk menyindir disesuaikan dengan isi hati. Tapi harus tetap pada koridornya, artinya tetaplah sopan dan cerdas. Jangan terlalu frontal.

Perasaan adalah bagian dari manusia yang sensitif dan sulit ditebak. Siapa yang tahu pasti hati manusia? Ketika seseorang berkata A ternyata hatinya Z, bertolak belakang. Tidak ada seorang pun yang bisa menebak isi hati orang lain. Semua tersembunyi, hanya dirinya dan Tuhan yang tahu. Orang yang suka berkata sesuatu yang bertolak belakang dari hatinya inilah yang disebut orang munafik. Pastinya kamu tidak suka dengan orang munafik. Seringkali terlontar Kata kata munafik pedas dari orang yang munafik dan kita pun seringkali menyindirnya. Orang munafik tidak hanya membohongi orang lain tapi ia juga menipu dirinya sendiri karena tidak pernah jujur. Ia selamanya tidak akan bisa menjadi diri sendiri. Bukankah rugi hidup dalam kebohongan?

Kejujuran berasal dari hati dan tergantung pada nurani diri kita sendiri. Sifat jujur bisa terbentuk jika ada keinginan menjadi orang yang baik. Ya, karena hidup itu soal pilihan. Jika ingin jadi orang baik maka jujurlah dan sebaliknya kalau mau jadi si munafik, itu pilihan yang akan menghancurkan hidupmu. Kata bijak untuk orang munafik tidak pandang buluh keluar dari mulut siapa pun. Entah itu orang terdekat kita, apalagi orang lain. Bahkan sahabat terbaik kita pun bisa menjadi orang munafik. Dan ketika kita mengetahui kenyataan tersebut, hal ini sangat memukul dan menyakitkan dibanding diselingkuhi pacar. Bayangkan saja, sahabat yang sudah dipercaya sejak dulu ternyata selama ini banyak berbohong.

Usia remaja adalah masa peralihan dari masa anak-anak ke dewasa. Dalam rentan usia inilah kamu akan mengalami banyak pergolakan hidup yang akan membuatmu dewasa. Proses belajar ini yan harus kamu lalui. Memasuki usia remaja, masalah yang pasti tak terhindarkan adalah ketika kamu belajar mengenal sahabat dan kekasih. Jika keduanya bisa berjalan beriringan, semua akan berjalan baik-baik saja. Tapi banyak ditemukan kasus dimana sahabat merebut kekasih atau kekasih selingkuh dengan sahabat kamu sendiri. Sakit bukan? Nah, buat kamu yang pernah mengalami hal-hal semacam itu pastilah bisa dengan mudah mengeluarkan kata buat orang munafik yang pedas untuk menyindir orang yang telah menyakitimu.

Masalah bukanlah sesuatu yang harus dihindari tapi dihadapi. Memiliki masalah tidak seharusnya pula hanya dipendam karena justru hanya akan membuatmu stres. Begitu juga ketika kamu kesal dengan teman, sahabat atau kekasih yang munafik, sebaiknya jangan disimpan sendiri. Sedikit-sedikit asalkan masih dalam taraf sopan, bolehlah menyindir mereka. Mengekspresikan diri adalah hal yang wajar. Memang menyindir orang lain seperti tidak bisa dihindari karena hati kita tak bisa menahan semua kepedihan. Buat apa kamu pendam sendiri, kamu tersakiti dan mereka justru bersenang-senang? Artikel ini akan memberikan beberapa contoh Kata kata munafik buat mantan atau orang lain untuk beberapa kasus.

Sekarang ini adalah zamannya social media dimana semua orang bisa mengakses berbagai hal dan menggunakan banyak aplikasi seperti facebook, line, dan lain-lain. Di social media kita pastilah berteman, nah ketika kesal social media inilah tempat paling ampuh dan sering digunakan untuk menumpahkan semua perasaan. Pastinya kamu sering membaca status teman-temanmu yang sedang marahan dengan kekasih karena dicuekin karena gak bisa ngomong langsung ya disindir saja lewat social media. Atau ketika kamu sedang bermasalah dengan teman sekelas yang hobi mencontek tapi nilainya lebih tinggi dari kamu.

Nah, supaya orang yang kamu maksudkan merasa maka sederet Kata Kata Sindiran dilontarkan, kata-kata munafik buat mantan atau pacar untuk menyindir pun dikeluarkan begitu saja. Adapun beberapa kata munafik yang bisa kamu gunakan untuk menyindir atau pun sengaja menusuk orang lain, antara lain:

Kata kata Munafik penuh sindiran Buat Kekasih

  1. SMS gak dibales-bales, tapi update sosial media terus
  2. Bola aja ditonton mau mulainya jam 00.00 sampai jam berapapun. Eh giliran pacaran minta ditunggu 10 menit aja udah ributnya kayak pasar bubar.
  3. Dulu bilangnya cintaku hanya untuk kamu seorang. Giliran lihat cewek lain yang lebih seksi dan cantik, mata langsung tengok kanan-kiri.
  4. Biarlah hati ini sakit sekarang ini karena semua perbuatanmu. Setidaknya aku tahu laki-laki macam apa kau sebenarnya. Aku bersyukur dan mungkin aku akan bertemu dengan orang lain yang lebih baik.

Kata kata munafik untuk menyindir sahabat

  1. Persahabatan kita abadi saat pertama kali kita mengikrarkan diri sebagai sahabat. Tapi waktu membuktikan bahwa kamu tidak pantas menjadi sahabatku.
  2. Sejak dulu aku rela berbagi barang-barang milikku denganmu karena kau sahabatku tapi aku pun tak menyangka kalau kau pun ingin memiliki kekasihku.
  3. Kamu dating ketika aku sedang berbahagia tapi kemana kau saat aku butuh seorang teman, walau hanya sekedar untuk curhat? Mana yang katanya sahabat?
  4. Katanya sahabat eh demennya menghujat dibelakang.

Kata kata munafik guna menyindir teman sekelas

  1. Nilainya sih keren dan bagus-bagus semua tapi hasil menengok jawaban tetangga!
  2. Percuma nilai tinggi bro kalau ilmu gak dapet karena Cuma modal curang
  3. Kalah menang dalam pertandingan wajar bro. Makanya gak usah pake acara ngajak berantem. Kelihatan kalo kamu gak berpendidikan.
  4. Apa gunanya semua image baik yang melekat pada mu sebagai pelajar berprestasi, anak organisasi kalau kamu sendiri gak bisa belajar menghargai orang lain.
  5. Gak bisa ngebayangin gimana sikapmu ke orang lain kalo ke ibumu saja berani melawan.

Kata kata munafik Buat Mantan Atau Pacar

  1. Gue terima semua perlakuan lho. Tunggu aja nanti Tuhan yang ngebales.
  2. Apa bedanya penghianat sama tukang tusuk dari belakang?
  3. Gue percaya kalo Tuhan itu adil dan dalam kehidupan ada hukum karma. Nanti kalau semua perlakuanmu terjadi padaku, cukup aku senyumin aja.
  4. Percuma temenan kali bisanya Cuma menjatuhkan!
  5. Gak masalah lho ngehianatin gue, masih banyak orang baik di dunia ini. Kamu gak cukup berharga buat gue pertahanan.

Ketika sedang dirundung masalah memang seringkali otak, hati dan mulut kita tidak sinkron. Emosi sudah meluap-luap tapi otak tidak bisa mengontrol dan efeknya pun mulut tak terkontrol. Alhasil, kata kata mutiara sejelek apapun bisa saja keluar. Kata Kata Benci Marah penuh sindiran pedas untuk mantan pacar atau orang yang suka mengeluarkan kata-kata munafik pun pasti terlontar. Yah, bukan salah kuta sepenuhnya. Tapi sebaiknya sebagai seseorang yang terpelajar dan beriman, harus bisa selalu mengontrol mulut dan pikiran. Jangan sampai kata-kata yang keluar dari mulut terlalu kasar dan justru membuat orang lain memandang kita sebagai orang yang tidak sopan. Apalagi ketika kamu selalu memasang status yang frontal. Contoh, kamu sebenarnya ingin hanya ingin menyindir seseorang tapi kata-kata yang kamu pilih terlalu kasar sehingga membuat orang lain berpikiran negative terhadapmu. Ingatlah apapun yang kamu tampilkan adalah cerminan dirimu.

Baca Juga : Kata Kata Sindiran Cinta Untuk Kekasih

Inilah ulasan mengenai Kata Kata Munafik Pedas Buat Mantan Pacar atau untuk menyindir orang lain. Kamu boleh berbicara tapi apa yang kamu bicarakan harus melihat orang yang kamu ajak bicara. Kamu boleh menyindir tapi tetap harus beretika. Kebebasan adalah mutlak hak semua orang tapi tetap ada batasannya. Jadilah cerminan diri yang dipandang baik oleh orang lain.